Headlines News :
Home » , » Sabirin Yahya Dorong Nasyit Ke DPR RI

Sabirin Yahya Dorong Nasyit Ke DPR RI


SINJAI,FAJAR--Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, Sabirin Yahya, mendorong dan siap memenangkan salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Demokrat, yang juga putra daerah yang berasal dari Kabupaten Sinjai, Nasyit Umar.

Sabirin Yahya menjelaskan, sebagai bupati tentu ia memposisikan diri sebagai pembina partai politik, serta harus bijak kepada semua caleg tanpa melihat partainya.

Apalagi, dengan Keberadaan caleg DPR RI yang berasal dari Kabupaten Sinjai, hal itu tentu perlu mendapatkan dukungan masyarakat Sinjai agar jika nantinya mereka (caleg yang berasal dari Sinjai, red) terpilih dan duduk di DPR RI, diharap mereka dapat mewakili apirasi masyarakat Sinjai hingga di tingkat DPR RI nantinya.

Tetapi, kata Sabirin Yahya, sebagai Ketua DPC Demokrat Sinjai, ia tentu mendorong salah satu caleg dari Sinjai, yang juga merupakan caleg dari Partai Demokrat, Muhammad Nasyit Umar.

Sabirin juga tidak menampik ia dan Nasyit Umar sendiri masih memiliki hubungan keluarga. Menurutnya langkah untuk mendorong langkah Nasyit Umar ke DPR RI tersebut, dengan melakukan konsilidasi hingga ke ranting atau ke tingkat desa.

Termasuk, kata Sabirin Yahya, memenangkan Partai Demokrat di daerah ini. Selain itu juga mempejuangkan pula caleg provinsi dan kabupaten dari Demokrat.

"Kita mendorong tentunya baik untuk memenangkan Nasyit, serta caleg dari Partai Demokrat, baik di tingkat provinsi hingga kabupaten,"kata dia, saat ditemui di Kantor Bupati Sinjai, Jumat siang kemarin.

Sabirin Yahya menjelaskan, semasa Nasyit di birokrasi, ia memiliki sumbangsih yang besar terhadap Sinjai, salah satunya pembangunan daerah irigasi Kalamisu saat yang bersangkutan berkiprah di Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, kata Sabirin, pengalamannya hingga ke pusat, yaitu Direktur Monitoring dan Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah ( LKPP ) Di Jakarta. (eds)

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Edy Arsyad - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template