0
On this Article
Home  ›  android  ›  iphone  ›  review  ›  Teknologi

Kelebihan Ponsel Android yang Tak Dimiliki iPhone


Hallo sahabat.  Pada artikel dengan judul "Kelebihan Ponsel Android yang Tak Dimiliki iPhone", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan memperoleh informasi. Semoga isi postingan artikel ini dapat Anda pahami. Selamat membaca! 

                                                              ***


Anda mungkin pernah melihat ponsel Apple iPhone. Selain terkenal, harga iPhone di atas rata-rata ponsel lainnya, memberikan kesan 'wow! adalah kesan yang kuat.

Sudah pasti lebih dari beberapa pengguna Android juga bermimpi untuk memiliki iPhone. Tapi tunggu dulu, ponsel Android memiliki setidaknya enam keunggulan yang tidak dimiliki iPhone.

Dengan semua kelebihan ini, jelas lebih mudah menggunakan ponsel Android daripada menggunakan iPhone terbaru secara khusus, apa saja enam kelebihan ponsel Android dibandingkan dengan iPhone? Kami menjelaskannya di sini:

1. Kemampuan charging.




Ponsel pintar Android, seperti Galaxy S7, dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat. Selain itu, beberapa ponsel Android sudah dapat menggunakan pengisi daya nirkabel, dan iPhone baru dikabarkan akan memiliki fitur ini pada tahun 2017.



2. Kapasitas kenangan tambahan.




Ini bukan berita baru bagi para penggemar smartphone: meskipun Iphone tidak memiliki slot memori eksternal, namun ponsel Android memungkinkan Anda untuk menambahkan memori sesuka hati.


3. Kemampuan simcard ganda.




Banyak ponsel Android yang memiliki slot kartu SIM ganda, sehingga Anda bisa menggunakan nomor ponsel kantor dan nomor ponsel pribadi. 



4. Default browser yang variatif.




Kamu pemakai Android dapat memilih default browser laksana Google Chrome, Mozilla ataupun yang lainnya. Sementara guna iPhone, anda hanya dapat memilih Safari sebagai default browser.


5. Stok software Android lebih luas.



Android kepunyaan Google pasti saja punya sumber software yang paling variatif laksana Gmail, Google Drive, Google Chrome dan lain-lain.


6. Colokan jek headphone.




Entah apa maksud iPhone meninggalkan colokan jek headphone di iPhone 7. Jadi buat ribet dan nambah perkiraan buat beli headphone wireless, deh.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS