Sepekan, Pelaku Pembunuhan Belum Diringkus

shares

WATAMPONE,FAJAR--Sudah sepekan, pelaku pembunuhan terhadap Abdul Rahman , 32 tahun, warga Jalan Desa Bila, Kecamatan Amali, yang tewas mengenaskan di Kampung Bulucina, DesaTeamusu, Kecamatan Ulaweng, Minggu malam, 25 Agustus lalu, belum diringkus.

Kapolsek Ulaweng, AKP Andi Bahsar, saat dikonfirmasi Minggu, 1 September, siang kemarin, mengatakan, belum ada perkembangan  kasus tersebut, karena pihaknya  masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang dicurigai."Mereka yang dicurigai sebagai pelaku, sampai saat ini masih dikejar,"ujarnya singkat.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ali Tahir,  menjelaskan, pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu kini sudah bersembunyi. Pihaknya, kata dia, masih terus melakukan pengejaran terhadap mereka yang dicurigai sebagai pelakunya.

Menurut dia, kondisi tempat yang dicurigai sebagai tempat persembunyian mereka yang dicurigai sebagai pelaku itu, menyulitkan pula petugas dalam mengejar mereka yang dicurigasi sebagai pelaku pembunuhan terhadap Rahman.


Salah seorang petugas yang ditemui  di Polsek Ulaweng, mengatakan, saat ditanyakan apa kesulitan sehingga pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu sulit untuk diringkus.


Menurut petugas tersebut, pihaknya belum bisa memberikan informasi yang lebih detail terkait kendala yang dialami dalam penyelidikan kasus pembunuhan yang terjadi di  Kampung Bulucina, DesaTeamusu, Kecamatan Ulaweng, Minggu malam, 25 Agustus lalu tersebut. "Kami belum bisa merinci lebih detail, karena masih dalam tahap lidik,"jelas petugas polisi yang minta namanya tidak dikorankan. (eds)

Related Posts

0 Komentar Anda:

Post a Comment