Headlines News :
Home » , » Polisi Didesak Ungkap Pelaku dan Motif Pembunuhan

Polisi Didesak Ungkap Pelaku dan Motif Pembunuhan


WATAMPONE,FAJAR--Misteri kematian Abdul Rahman , 32 tahun, warga Jalan Desa Bila, Kecamatan Amali, yang tewas mengenaskan di Kampung Bulucina, DesaTeamusu, Kecamatan Ulaweng, Minggu malam, 25 Agustus lalu, belum terungkap pelaku maupun motif pembunuhan tersebut.

Bupati  Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Bone, Hidayat Pananrangi, mengatakan, kasus penganiayaan yang berujung pembunuhan  itu harus segera diungkap  pelaku maupun motif pembunuhan itu. " Kita harus mendorong kinerja petugas untuk segera mengungkap pelakunya,"jelasnya, Jumat, 30 Agustus.

Tak hanya itu, kata dia, Polres Bone diharap  untuk turun tangan langsung mengungkap kasus pembunuhan ini. Apalagi,  kasus ini menjadi perhatian masyarakat, karena adanya kasus pembunuhan yang terjadi di daerah ini, tapi pelakunya belum  juga terungkap hingga saat ini, salah satunya pembunuhan pada 2012 lalu, terhadap
salah seorang ibu rumah tangga (IRT) , Sukmawati, 35 tahun, warga di Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue, Bone, yang hingga kini belum juga terungkap pelaku dan motif pembunuhannya.


Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ali Tahir, mengatakan, petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, karena mereka yang dicurigai sebagai pelaku itu,  kini sudah bersembunyi. Pelaku sendiri, jelas dia, berdasarkan keterangan saksi mata, diduga lebih dari satu orang ,  "Petugas saat ini sudah melakukan pengecekan terhadap persembunyian pelaku pembunuhan itu,"jelas dia. (eds)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Edy Arsyad - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template