Bersama sepi

shares


Kuukir sepi, di kebisuan malam. Hingga, tak kuasa sekelumit resah berkecamuk. Ia kubiarkan terukir di hati, sebuah nama memikat jiwa. Semilir angin, hembusan rindu. Menari hingga lelah, di sudut jiwa. Kata rindu, menukik sebagai pelipur lara, dikala sepi menyapa sang pecundang. Menorehkan dunia yang larut nan menerobos penjara jiwa. Sebab, rindu ingin merdeka, dari penjajahan hati yang resah
Mengurai kesendirian dengan kata. Menerobos,menukik ke relung jiwa nan resah. Menarilah jari di hening kilau sepi. Ku bertanya pada sepi, dimanakah kebahagian itu, bila hidupku berkutat derita. Tiada kata pantas ku maknai, selain derita tetaplah derita. Tapi, di balik derita ada kisah yang kita rajut menjadi kenangan.
Sejenak singgah direlung jiwa. Dan menyapanya dihelai luka, ada apa dengan dirimu ? Sejenak, merasakan keresahan jiwa. Pun, menyambut kepiluannya. Sejenak, nalarku berpikir dan hatiku merenung. Ku ingin menyapa kesendirianku maknai malam. Mengapa harus malam ini, karena esok adalah catatan kehidupan yang ingin kita tulis. 
Peraduan malam, menyimpan misteri kisah. Menukik, menerobos jiwa resah. Sendiri, sepi, sunyi, & senyap, bertambah syahdu diiringi gemercik hujan. Bintang malam, bersembunyi di kelamnya cakrawala. Betapa, kesunyian jiwa resah menapaki tahta bahagia, melewatinya dengan nalar & hati menuju ridho-Nya. Oh,..Pemilik jiwa ini, Aku gila, dan mabuk cinta karena-Mu.
Dalam kegelapan malam. Ku rajut sekelumit kisah dengan kata. Kuberanjak ke peraduanku, bila ku memaknai di balik malam yang sunyi, sepi, serta senyap. Banyak kisah yg menjadi pemaknaan akan kesunyian malam. Dunia malam tak sekedar kesunyian. Banyak sisi, menukik jiwa. Ku ingin menyapamu, dan kita berbagi kisah. Pun, inginku malam masih mengajarkanku bijak. Semoga,...
Sebab kata, tak lagi bermakna. Kuingin kau memaknai malamku dengan kesunyiannya. Mengiringi sepi sendiri, menukik kerinduan ku. Beranjak keperaduan, dan bersenggama dengan jiwamu. Menerobos Hijab ruang dan waktu. hingga aku orgasme dengan puncak kenikmatan dibingkai bunga peraduanku. Oh..,Pemilik kerinduan, ku ingin menuju puncak kerinduanmu. dikala sunyi di senyapnya cakrawala malam.
Jangan bertanya padaku, apa artinya sepi ?, Sebab sepi bagiku, adalah kawan yg mengajariku arti kebahagiaan. karena dibalik sepi ada kisah yg kita maknai sebagai secuil dialektika menuju kesejatian diri,bahwa kita adalah apa yg kita pikirkan.

Related Posts

0 Komentar Anda:

Post a Comment