10 March 2013

Andi Fahsar Pimpin Golkar Bone

WATAMPONE,FAJAR -- DPD II Golkar Kabupaten Bone menetapkan Andi Fahsar M Padjalangi sebagai Ketua DPD Golkar Bone dalam musyawarah daerah luar biasa (musdalub) yang digelar di Sekretariat DPD II Golkar Bone, di Jalan Andi Besse Kajuara, Minggu siang, 10 Maret.

Musdalub itu digelar untuk menetapkan Ketua DPD II Golkar Bone yang sebelumnya dipimpin Bupati Bone, HAM Idris Galigo. Dalam musdalub yang menghadirkan sejumlah fungsionaris baik dari DPD I Golkar Sulsel dan
Bone ini, serta unsur pimpinan kecamatan, dan organisasi sayap Partai Golkar tersebut, Andi Fahsar secara aklamasi ditetapkan sebagi Ketua DPD II Golkar Bone.

Andi Fahsar yang terpilih dalam musdalub ini, berjanji akan menjalankan amanah partai. Bupati Bone terpilih ini berharap, agar fungsionaris dan kader Golkar di Bone tetap solid menjelang perhelatan sejumlah momen politik, diantaranya pemilihan legislatif  pada 2014 mendatang.

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Akbar Yahya mengatakan, musdalub  yang digelar tersebut merupakan amanah partai. Dia menjelaskan, dirinya ditunjuk sebagai Plt, saat Bupati Bone, HAM Idris Galigo, menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Bone.

Dia mengatakan, tantangan terbesar bagi ketua terpilih ini, yaitu momen pemilihan legislatif pada 2014 mendatang, dan dia yakin kader di daerah ini mampu memperlihatkan Golkar sebagai partai yang besar. (eds)

No comments:

Post a Comment