Headlines News :
Home » » Lakalantas, 1 Pelajar Tewas Mengenaskan.

Lakalantas, 1 Pelajar Tewas Mengenaskan.

Ilustrasi (Int)
WATAMPONE,FAJAR-- Nahas menimpa salah seorang pelajar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Watampone,  Ahmad T, 17,  dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di perempatan Jalan MH Thamrin dan Jalan Kawerang,  Rabu pagi, 27 Februari.

Pelajar kelas 2 MAN itu, tewas dengan kondisi  mengenaskan  dalam peristiwa tabrakan antara kendaraan sepeda motor yang dikemudikannya dengan truk yang bermuatan barang campuran yang dikemudikan Firman, 40.

Informasi yang dihimpun, kejadian yang terjadi sekitar pukul 07.40 Wita itu, bermula saat  kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z  dengan nomor plat kendaraan  DD 3715 WL  yang dikendarai Ahmad melaju dari arah Jalan Sungai Musi menuju Jalan Kawerang. Sementara itu, mobil truk Nissan dengan nomor plat kendaraan  DD 9448 MB  yang dikemudikan Firman dari arah Jalan Kawerang, dan hendak berbelok ke arah Jalan MH Thamrin, untuk menuju ke Pelabuhan Bajoe.

Namun, saat mobil truk itu sedang berbelok dan berada di perempatan Jalan Kawerang dan Jalan MH Thamrin. Tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikemudikan Ahmad dari arah Jalan Sungai Musi menuju ke Jalan Kawerang. Tabrakan pun tak dapat terhindari. Ahmad maupun kendaraannya  terlindas truk yang bermuatan barang campuran tersebut.

Pelajar Kelas 2 MAN itu tewas di lokasi kejadian  dengan kondisi mengenaskan, paha kiri dan kanan korban pun patah, serta luka terbuka pada dadanya.

Petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Bone tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi jenazah pelajar itu ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara itu pengemudi truk, Firman, diamankan di Polres Bone.

Pengemudi truk, Firman, mengaku, pengemudi kendaraan sepeda motor itu melintas dan berpapasan dengan sepeda motor lainnya dari arah Jalan Sungai Musi ke Jalan Kawerang.  Akan tetapi, lanjut dia,  motor yang satunya saat ia berbelok, lolos.  Namun tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikan pelajar tersebut menghantam sebelah kiri mobil truk yang dikemudikannya.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Bone, Ipda Sulaeni T mengatakan, pengemudi truk  masih dilakukan pemeriksaan  untuk mengetahui penyebab kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu pelajar yang meninggal dunia di lokasi kejadian. (eds)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Edy Arsyad - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template