Masih Pagi, PNS Bone Pilih Ngopi

shares

WATAMPONE,FO -- Puluhan pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone di saat jam kerja berada di Kafe Megazone yang terletak di Jalan KP Tendean Watampone, pagi hari ini.

PNS yang masih mengenakan seragam dinas itu sedari pukul 08.30 Wita berada di Kafe Megazone. Beberapa PNS yang hadir itu tampak sesekali mengacungkan empat jarinya sebagai simbol salah satu nomor urut salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone.

Tak hanya itu, pasangan Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafa'dal) dan anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, dan sejumlah tim pemenangannya pasangan ini hadir di Kafe Megazone tersebut.

Salah seorang pegawai yang belum diketahui apakah PNS atau tenaga honorer, Andi Kasmawati, saat ditanyakan terkait keberadaannya pada acara yang digelar pasangan Tafa'dal itu, mengaku, kedatangannya di Kafe Megazone di saat jam kerja itu, hanya untuk menyeruput kopi."Kami datang ke sini hanya untuk meminum kopi," jelasnya. (eds/yun)

Related Posts

0 Komentar Anda:

Post a Comment