Headlines News :
Home » , » Ampera-Siap Jual Pengalaman

Ampera-Siap Jual Pengalaman

WATAMPONE, FAJAR -- Pengalaman dan pendidikan di bidang pemerintahan menjadi salah satu jualan pasangan Andi Mappamadeng Dewang-Andi Said Pabokori (Ampera-Siap). Keduanya memang sama-sama mantan sekretaris kabupaten.

Calon bupati Bone, Andi Mappamadeng Dewang di hadapan simpatisannya di Islamic Centre Watampone, Senin, 14 Januari, mengklaim dirinya tidak perlu diragukan lagi.
Bukan hanya itu, saat menjabat pada sejumlah jabatan  di beberapa kabupaten di Sulsel, mereka berdua dianggap berprestasi dan menjalankan amanah jabatan itu dengan baik.

"Kami juga ditunjang dengan latar belakang pendidikan di bidang pemerintahan," ujar Mappamadeng.
Dia menghimbau agar dalam memilih nantinya, masyakat menggunakan hati nuraninya. Dia mengingatkan pemilih agar tidak menggadaikan pilihannya hanya karena iming-iming baju, sarung, dan tas oleh tim pasangan calon tertentu.

Ampera-Siap, katanya, akan memberikan perhatian khusus pada sektor pertanian, perikanan, dan kelautan. Dia juga berjanji membangun Bone dimulai dari desa.
Khusus untuk siswa lulusan SMA yang berprestasi di daerah ini akan diberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang perguruan tinggi.

Dalam kampanye kemarin, Amera-Siap menghadirkan Ketua DPD PDIP Sulsel, Zaenal Basri Palaguna. Mantan gubernur Sulsel itu menilai pasangan Ampera-Siap merupakan figur yang sederhana dan memiliki komitmen untuk menyejahterakan masyarakat Bone. (eds/sap)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Edy Arsyad - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template