Headlines News :
Home » » Satu Rumah Ludes di Lalap "Si Jago Merah"

Satu Rumah Ludes di Lalap "Si Jago Merah"


Sinjai---Kebakaran kembali terjadi di kabupaten Sinjai, musibah ini menimpa satu rumah panggung di jalan DR Sutomo, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan  Sinjai Utara. Jumat, dini hari kemarin.  Bangunan rumah panggung yang sehari-harinya sebagai tempat kos sejumlah mahasiswa kebidanan dari Kabupaten Bone itu, bangunan beserta isinya ludes dilahap si jago merah.

     Untunglah, kebakaran tersebut, tidak menelan korban jiwa. Namun, dua orang penghuninya mengalami luka bakar ringan. Kebakaran yang terjadi sekitar Pukul satu dini hari, kemarin itu, sempat mengangetkan pemukiman yang padat penduduk itu.

     Tak hanya warga yang dibuat panik, sejumlah pasien yang sedang di rawat inap di Puskesmas Balangnipa,harus dievakuasi di tempat yang aman. Pasalnya, lokasi kebakaran itu, berada tepat di belakang Puskesmas.

    Menurut keterangan pemilik rumah,Hj Hania, mengaku tidak mengetahui secara rinci, penyebab terjadinya kebakaran itu. Pasalnya, ia mengaku sedang terlelap tidur, saat sejumlah warga berteriak, bahwa rumahnya terbakar api,"Saya baru tahu, kalau rumah saya terbakar, setelah sejumlah tetangga berteriak ada api,"ungkapnya, saat di temui di rumah kerabatnya, yang tak jauh dari lokasi kebakaran, kemarin.

   Hingga saat ini penyebab kebakaran belum diketahui. Namun menurut informasi, sumber api di duga akibat korsleting. Api akhirnya berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Setelah, Sejumlah armada mobil pemadam  kebakaran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, di turunkan dan yang di bantu warga setempat.

   Selain menghanguskan satu unit rumah panggung, kebakaran tersebut juga mengakibatkan Satu Unit mobil pick up, dan 5 unit sepeda motor milik penghuni kost terbakar. Kerugian materil diperkirakan Rp 300 juta. (eds)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Edy Arsyad - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template