22 February 2011

Perbaikan Jalan Tol Rampung Akhir 2011

MAKASSAR -- Manajemen PT Bosowa Marga Nusantara dan PT Jalan Tol Seksi Empat menargetkan perbaikan jalan tol di Makassar akan rampung akhir tahun ini. Kedua perusahaan ini terus menggenjot penyelesaian jalan tol yang menghubungkan Makassar dan Maros.

Manajer Teknik dan Operasional PT BMN dan PT JTSE, Ismail M mengatakan, perbaikan yang dilakukannya semata-mata sebagai peningkatan pelayanan bagi pemakai jalan tol. Pihaknya punya tahapan-tahapan demi kenyamanan pengguna jalan tol.

Per Juli hingga akhir tahun 2010 kita lakukan overlay jalan tol seksi satu dari pelabuhan sampai flyover Sultan Abdullah," kata Ismail, saat dikonfirmasi FAJAR, 21 Februari. Kemudian seksi 2 dilanjutkan pada triwulan kedua 2011, sekitar April hingga Agustus, kata Ismail.

Soal jalan tol seksi empat dengan kondisi sekarang, Ismail mengatakan sebagai upaya perbaikan dengan pengembalian rigid pavement. Prosesnya sudah berlangsung sejak November tahun lalu dan akan berakhir bulan ini.

"Ada juga tahap untuk meningkatkan kenyamanan pemakai jalan tol dengan melakukan  overlay jalan tol seksi empat. Secara keseluruhan dari km 0 di Tallo sampai di Mandai di 11,5 km. Target selesai sampai akhir 2011. Mudah-mudahan cuaca mendukung," kata Ismail. (eds)


 

No comments:

Post a Comment